apa itu, menjelaskan suatu hal hal yang menjadi pertanyaan rumit atau mudah, di bahas di A.I.A

Minggu, 15 Maret 2015

Alasan Kenapa Cowo Ini Banyak Disukai Wanita

Suatu pemikiran yang buruk jika kamu sangat kurang percaya diri dan berfikir tak akan mungkin untuk mendapatkan wanita idamanmu itu, tapi apakah benar dengan mudahnya bisa mendapatkan perhatian banyak wanita di sekeliling kita? jawabannya ya sangat mudah. meskipun wajah atau fisik adalah hal utama, namun tidak semua wanita mementingkan itu saja, bahkan banyak dari sekian 70% wanita yang sangat suka dengan cowok humoris. eits bukan ini saja yang menjadi alasan agar banyak disukai wanita tentunya masih ada lagi yang harus kamu ketahui.

Dulu pria dianggap selalu mengincar gadis-gadis muda untuk dijadikan pasangan. Kini, makin banyak pria yang justru mencari perempuan yang lebih tua untuk berjodoh.
 
Ini memang mengundang pro dan kotra serta menghadirkan banyak komentar. Tetapi, selama hubungan berjalan lancar dan berlandaskan niat positif tampaknya komentar yang ada hanya berupa angin lalu. Lalu, apa alasan pria menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua darinya ?

Alasan Kenapa Cowo Ini Banyak Disukai Wanita

"Pria baik" kadang tampil terlalu baik di depan banyak orang. Sikap ini kadang justru terkesan sok suci. Mereka sengaja menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang buruk. Di mata wanita, "pria nakal" justru terkesan tampil apa adanya, sesuai aslinya.

Oke next tips agar disukai banyak perempuan Cantik

1. Tidak so Alim
Terkadang cewek sangat resah jika bertemu dengan cowok yang so alim, kenapa? karna perbedaan cara berfikir dan sikap, bersikaplah bijak dan tanpa so mengatur si cewe, buat dia semakin nyaman dengan kebijakanmu. dan ada sebagian wanita yang suka cowok nakal? why? SO karena cowok nakal lebih keren dan mudah berbaur.

2. Penampilan yang menarik dan ramah
Berpenampilan yang menarik ini bisa dijadikan senjata agar para wanita selalu teringat dengan Anda. Oleh karena itu, sesuaikan gaya busana, tata rambut, sepatu, berbagai pendukung penampilan lainnya yang disukai wanita. Kalau sedang mengincar gebetan, sesuaikan penampilan dengan seleranya.

3. Senyuman manis.
Banyak wanita yang tergila-gila dengan pria hanya karena senyum pria tersebut subgguh menawan. Wanita lebih suka berinteraksi dengan pria yang ramah-tamah. Senyuman manis bisa memberi kesan antipermusuhan yang sejalan dengan tipikal wanita yang menyukai kelembutan.

4. Humoris.
Apabila Anda di waktu berbincang-bincang mempunyai rasa humoris dan bisa membuat wanita tertawa, itu adalah poin yang penting untuk membuka hati dengan Anda. Mempunyai rasa Humor itu akan mencairkan suasana hati. humoris itu bisa menjadi penarik asmara untuk kalian, bisa menjadi kejutan dan bahkan menjadi si cewek nyaman dengan kita

5. Percaya diri.
Ini bukan berarti Anda harus menunjukkan gaya yang angkuh dan sombong di depan wanita lho? Tapi, kepercayaan diri ini mencakup kemampuan Anda sebagai pembuat solusi dalam menghadapi berbagai masalah. Kepercayaan diri Anda untuk menghadapi berbagai tantangan juga mampu membuat wanita terkesan.

6. Selalu Berikan Perhatian
Mengobrol akan membuat seseorang menjadi terbuka terhadap lawan bicaranya. Apalagi jika seorang pria mampu berbicara dengan tema yang disukai seorang wanita, maka akan memudahkan dalam mengambil hati wanita itu. Jadi, pilihlah topik yang disukai cewek dan” tenggelamlah” dalam percakapannya. dan berikan perhatian padanya serta sedikit pujian agar si cewek merasa nge-fly.

Alasan Kenapa Cowo Ini Banyak Disukai Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rbf
Diberdayakan oleh Blogger.