apa itu, menjelaskan suatu hal hal yang menjadi pertanyaan rumit atau mudah, di bahas di A.I.A

Sabtu, 25 Oktober 2014

Fakta dan Misteri Kejatuhan Cicak

Fakta dan Misteri Kejatuhan CicakKonon cerita dan mistis yang beredar di masyarakat katanya bila salah seorang kejatuhan cicak itu pertanda buruk. Tapi aku belum sempat percaya dengan mistik itu, dalam hati kecilku berkata "ah cuma mitos orang jaman dulu, santai aja". Apa kamu tahu cicak itu pertanda buruk? kebanyakan orang bilang begitu. Saya sendiri pernah punya tiga pengalaman saat kejatuhan cicak di rumah, di Tempat ramai, dan di masjid. bagaimana ceritanya, yuk baca terus.
Kejatuhan Cicak Pada Adikku
Kejatuhan Cicak Di Depanku
Ketika waktu sudah sore dan adzan sudah berkumandang, disitu saya masih asyik ngobrol, Cicak pun jatuh tepat di depan saya dan yusuf. Saya mulai tak enak hati, tapi yusuf masih santai-santai saja karena dia kurang tahu tentang mitos ini. Ada apa uff?? kata yusuf, saya menjawab, ohh tidak apa-apa selow aja. Tak lama kemudian mulai hujan turun sedikit demi sedikit. kami mulai bergegas pulang, saya sendiri sempat bilang pada yusuf seperti ini "suf pelan-pelan aja ya?" jawab dia "oke siap" katanya. saat di jalan menuju Mala Ramayana hujan bertambah besar saya mulai menarik gas lumayan karena takut kebasahan dan tak ingat tentang hal tadi. Pas belokan seseorang di depan saya terpeleset karena mendadak rem, dan dia pun jatuh dari motor lumayan keras. saya juga kaget karena motor di depan saya jatuh secara mendadak, lalu motor yang saya kendarai refleks di banting ke kiri, dan alhamdulillah tak terjadi apa-apa, yusuf pun sama seperti itu karena dia tepan di belakang saya juga sangat dekat. Akhirnya setelah akan mendekati rumah saya menceritakan mitos itu pada teman saya yusuf.
Cicak Yang Turun Dari Tembok Menghampiriku
Pulang dari cilamaya menuju rumah pada sore hari puku 15.00 saya pamitan di sana, dan sampai rumah pukul 16.25. dan Tak lama kemudian aku mendapat masalah yang lumayan besar yaitu di fitnah orang kantor dari Yayasan perusahaan. yang pada saat itu sangat membuatku malu dan keluargaku, itulah ceritanya. saya jadi kesal sampai sekarang dengan keberadaan binatang ini. Perasaan tak enak hati selalu menghantui setelah binatang ini mendekati diriku.
Semoga cerita ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, ambil sisi positifnya dan hilangkan rasa takut anda, semuanya sudah di atur yang maha kuasa. demikian artikel tentang Fakta dan Misteri Kejatuhan Cicak.


Saat adikku berumur 5 tahun 2 bulan aku mendengan kabar dari ibuku dia akan melakukan sunatan, tidak tahu kapan acaranya di laksanakan itu hanya sekedar niat, kata ibu sih kasian kalo masih kecil, nanti saja katanya. Suatu ketika pada sore hari adikku yang bungsu yang bernama Wildan berbaring di pangkuan ibuku, dia berkata "mah idan kapan sih di sunatnya?" jawab mamah "iya nanti" dengan singkatnya menjawab sambil menyuapi makan adikku. Setelah selesai menyuapi makanan tdak lama kemudian cicak jatuh pada kemaluan adikku itu. Ibu sontak kaget dan melamun, mungkin dia berfikiran akan ada apa ini, saya cuma bilang santai saja bu, itu cuma mitos. 3 Hari kemudian dan cerita ini di persingkat adikku melakukan sunatan. mungkin ini pertanda cicak yang jatuh itu, aku juga sempat heran dan tak tau ibuku punya niatan seperti ini.

Saat itu tepatnya pada hari rabu 2013 aku bersama temanku yang bernama Maulana yusuf ikut latihan pencak silat pada sore hari, selesai latihan pada jam 16.30 aku mengajaknya untuk jalan-jalan dulu muter-muter daerah Karawang, akhirnya berhenti di suatu tempat di Karawang pawitan untuk beristirahat dan melihat ramainya di sana. Setelah saya dan yusuf makan mebgisi perut yang keroncongan,lalu dia mengajak ke depan tak jauh dari tempat saya makan yaitu tempan sablon kaos distro. dia berniat membuat suatu kaos, kalau tidak salah kaos yang bertulisan Hypnotis. Memang dia hobi dengan ilmu ilmiah itu, setelah selesai disitu kami pun bercerita dan bertukar fikiran karena sudah lumayan lama tak bertemu.


Kemarin Tepatnya tanggal 23 Oktober 2014 saya bersilaturahmi pada guru silat yang ada di daerah cilamaya, Jatisari-Pacing. Berangkat dari rumah jam 09.30 Pagi dan sampai di sana setengah 10 siang, setelah bertemu dengan teman-teman saguru saelmu kami bercerita dengan asyiknya, Tak ingat saat itu hari jumat kami di suruh untuk Solat jumat di masjid terdekat di daerah itu. Setelah saya mengambila air wudhu dan solat sunah tahiyyatal masjid saya duduk bersila mendengarkan khutbah jumat. saat itu saya sedang memejamkan mata sambil mendengarkan isi khutbah, lalu di tangan kanan saya bergerayang cicak yang tak tahu jatuh atau cuma lewat, saya langsung membuka mata dan kaget. Dan bertanya pada teman di sampingku, "Hid itu tadi cicak jatuh dari atas atas enggak?" jawab wahid "Cicak itu dari atas turun ke bawah dan naik ke atas taganmu tadi" Jawab saya "ohh gitu ya" sambil lumayan tenang mendengarkan jawaban itu.

percaya tidak percaya mungkin mitos ini memang benar adanya, tapi kita hanya bisa berpasrah diri dan selalu berdoa memohon keselamatan dunia dan akhirat.

Fakta dan Misteri Kejatuhan Cicak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blog rbf
Diberdayakan oleh Blogger.