apa itu, menjelaskan suatu hal hal yang menjadi pertanyaan rumit atau mudah, di bahas di A.I.A

Minggu, 17 Agustus 2014

Cara Mengunci SMS, Galeri, BBM Di Android

Cara Mengunci SMS, Galeri, BBM Di Android
Cara Mengunci SMS, Galeri, BBM Di Android - Sebenarnya belum ada aplikasi bawaan berplatform android yang bisa mengunci atau mengamankan galeri dan sebagainya agar tidak ada yang bisa mengetahui isi dan apa saja yang ada di dalam HP anda, hanya diri anda saja yang bisa mengetahuinya. Tapi jangan khawatir jika android tidak meluncurkan sitem keamanan itu di hp anda, di playstore sudah ada aplikasinya yang bernama MultiLock. 
Inilah yang tadi saya maksud, dengan aplikasi multilock anda bisa menikmati sistem keamanan yang luar biasa bahkan Hacker sekalipun sulit untuk membobolnya, saya sendiri kurang tahu siapa pembuatnya, bila anda tertarik silahkan lihat dan baca terus tentang aplikasi ini, dan bisa anda Download secara gratis disini MultiLock. Saran saya setelah anda mendownloadnya pindahkan aplikasi terlebiha dahulu ke memori eksternal atau memory card menggunakan Clean Master atau sebagainya. agar kapasitas memori HP tidak penuh. Jika belum punya silahkan download dahulu.

Setelah di download aplikasinya lalu coba Instal di perangkat anda, dan setelah di instal buka aplikasinya, akan ada banyak pilihan menu yang bisa di pilih. Untuk membuat atau mengamankan file seperti BBM atau sms bisa kalian tekan tombolnya saja sampai berubah menjadi ON. untuk cara mematikannya tekan kembali dan berubah menjadi off. Lihat screenshootnya di bawah ini.

Cara Mengunci SMS, Galeri, BBM Di Android

Menu di bawah ini untuk custom pin keamanan HP anda, silahkan di atur sendiri caranya cukup mudah saja.


Cara Mengunci SMS, Galeri, BBM Di Android

Search Result Tentang Multi Lock
Aplikasi ini memungkinkan Anda melindungi pesan dari WhatsApp, BBM, WeChat, Viber, LINE, GMail, Hangouts, GTalk, Facebook, SMS, Kakao Talk, Kik Messenger, SnapChat, Twitter, Instagram, Yahoo Messenger, dan Tango dilindungi oleh PIN. Jaga privasi Anda dan tetap aman!
Anda juga bisa mengonfigurasinya untuk melindungi gambar dan video dari galeri perangkat Anda.
Setelah instalasi, Anda akan diminta untuk menetapkan PIN sebanyak 4 digit, dan aplikasi akan menampilkan opsi konfigurasi.
Anda dapat menyesuaikan waktu penguncian otomatis, sehingga Anda tidak perlu memasukkan PIN setiap kali Anda mengubah tugas pada perangkat.
Jika Anda memasukkan PIN yang salah dan ponsel Anda memiliki kamera depan, perangkat akan mengambil foto penyusup dan menyimpannya di dalam aplikasi.

Selamat mendeteksi penyusup! (Hanya perangkat yang dilengkapi kamera depan)
Fitur
Gratis dan tidak memiliki batasan.
Buat pesan Anda tetap aman
Lindungi instalasi dan pengaturan agar lebih aman
Ambil foto penyusup saat PIN yang salah dimasukkan.
Sesuaikan waktu penguncian otomatis
Sangat ringan. Menggunakan sedikit sumber daya dan ruang simpan.
Izin khusus minimum diperlukan
Antarmuka penggunaan dengan desain menarik dan sederhana.


Itulah sedikit informasi yang bisa saya berikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda, jika ada kesulitan silahkan berikan komentar anda di bawah ini, atau ada masukkan dari anda tentang aplikasi ini mohon bantuannya untuk menambahkan. terimakasih telah membaca artikel tentang Cara mengunci sms, galeri dan bbm. Semoga bisa bermanfaat.

Cara Mengunci SMS, Galeri, BBM Di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blog rbf
Diberdayakan oleh Blogger.