apa itu, menjelaskan suatu hal hal yang menjadi pertanyaan rumit atau mudah, di bahas di A.I.A

Rabu, 12 Agustus 2015

Melamar Pekerjaan Lebih Mudah Melalui Jobstreet, ini Tipsnya !

Zaman sekarang untuk mendapatkan pekerjaan bukanlah hal yang gampang. Karena persaingan dari tahun ketahun semakin ketat, yang merupakan akibat dari jumlah lulusan SLTA dan SMK bahkan Universitas Perguruan tinggi yang semakin meningkat dari tahun ketahun, sementara daya tampung perusahaan relatif tetap. Belum lagi ada orang niat untuk resign dari tempat kerja lama ataupun memang belum dapat kerja yang cocok. salah satu situs informasi lowongan kerja yang paling terpercaya adalah situs jobstreet.com.
 Namun kebanyakan orang belum faham bahwa cari kerja yang mudah dan murah itu di jobstreet.com.“Kenapa melamar kerja di jobstreet.com lebih mudah??” karena kebanyakan perusahaan besar tidak mempang informasi lowongan kerjanya seperti dikoran atau poster-poster tapi mereka memposting disitu-situs penyedia bursa kerja,karena itu lebih professional dan mereka mengharapkan calon karyawanya juga yang profesional.

 Dengan jobstreet.com anda bisa melamar kerja di perusahaan yang anda inginkan disini untuk dilamar kerja secara langsung tanpa lewat kantor pos dan pos satpam. berikut tahapan mudah Cara Mudah Mendapat Pekerjaan dari Jobstreet.com yang harus anda akan ikuti :

1. Pertama tentunya anda harus punya dulu akun jobstreet nya
 Untuk pendaftaran akun jobstreet.com yang mudah dan cepat klik disini

2. Buat resume di jobstreet
 Resume dalam bahasa jobstreet mungkin kita bisa sebut "surat lamaran" yang berisi data-data pribadi kita mulai dari tempat tinggal, pendidikan, keahlian,gaji yang diharapkan,pengalaman kerja bagi yang berpengalaman dll. Resume ini harus diisi selengkap mungkin dengan bahasa yang menarik perusahaan. Karena setelah anda meng "Aplly" loker yang ada di jobstreet maka HRD dari perusahaan langsung yang akan melihat dan membaca isi lamaran anda. "bahasa menarik" disini bukan maksudnya kaya puisi ya, tapi bahasa yang sesuai EYD dan bahasa yang profesional.

contoh resume di jobstreet.com yang baik dan bagus klik disini

3. "Apply" perusahaan yang anda inginkan
 Apply dalam bahasa jobstreet.com bisa kita artikan "kirim lamaran". Setelah resume anda lengkap maka tugas terakhir adalah meng-Apply sebanyak mungkin perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja. Anda bisa mencari perusahaan yang ingin anda lamar,termasuk jabatan atau posisi apa yang anda harapkan. Keren kannn.
berikut contoh meng-Apply di jobstreet

4. Tunggu panggilan tes dari perusahaan
  Berdoalah dan terus semangat brooo .Yakinlah setiap orang sudah ada rezekinya masing-masing, anda tinggal berusaha untuk meraihnya...

 Sekian tips dari saya semoga bermanfaat bagi para pencari kerja. Dan yang agan perlu tau ini adalah trik rahasia saya yang terbukti berdasarkan pengalaman mencari kerja. Karena itu saya share ke rekan-rekan karena saya juga pernah melihat pahitnya rekan-rekan pencaker mencari kerja. dengan trik ini alhamdulillah setelah lulus smk lgsung bekerja 4tahun dprusahaan PT A dan langsung loncat ke PT B hanya nganggur 5 HARI...hhe bukan sombong yaa tapi buat motivator aja

Melamar Pekerjaan Lebih Mudah Melalui Jobstreet, ini Tipsnya ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Diberdayakan oleh Blogger.