apa itu, menjelaskan suatu hal hal yang menjadi pertanyaan rumit atau mudah, di bahas di A.I.A

Kamis, 02 April 2015

Cara Mengetahui Siapa yang Copy Artikel Blog

Untuk bisa mencari artikel kita yang di copas orang lain dan mencari alamat blognya dengan mudah, caranya cukup mudah sekali jika artikel di blogmu di copas orang, bukan hanya itu, siteliner ini bisa membaca jika ada Broken link, dan Related domain. Gratisan juga pakenya gak perlu bayar gan, silahkan kunjungi link nya disini :

Cara Mengetahui Siapa yang Copy Artikel Blog

Link mengetahui siapa yang copy paste Artikel Blog

http://www.siteliner.com

Catatan : bahwa duplikat konten yang saya maksud adalah konten yang ada pada artikel blog kita, bukan duplikat konten dengan blog orang lain, maksudnya kesamaan konten antara postingan kita dengan postingan blog lain, biasanya ini terjadi karena kebiasaan copy paste. Jika ini terjadi tentu akibatnya akan lebih parah lagi, bisa-bisa blog kita di hapus oleh Google. jadi buat Copaser "berhati-hatilah dalam mengcopy artikel orang lain"
 
Google sebagai mesin pencari
yang terbesar tidak menyukai hal ini karena seperti yang sudah dinyatakan di dalam video webmaster duplikat konten merupakan praktek pencurian konten atau juga praktek memanipulasi mesin pencari. apakah hubungannya dengan seo? seperti yang sudah diketahui kalau konten disajikan hanya untuk pengalaman pengguna jika konten anda tidak memberi pengalaman pengguna secara otmatis konten anda di anggap tidak mempunyai bobot di mesin pencari oleh sebab itu ke unikan dan kualitas konten sangat dipertimbangkan sekali di algoritma 2014 ini.

Cara Mengetahui Siapa yang Copy Artikel Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Diberdayakan oleh Blogger.