apa itu, menjelaskan suatu hal hal yang menjadi pertanyaan rumit atau mudah, di bahas di A.I.A

Minggu, 01 Maret 2015

Auto Like Facebook Terbaru 2015 dan Panduan

Auto Like Facebook Terbaru 2015 dan Panduan - situs jejaring sosial ini menjuarai peringkat 1 di dunia, dengan kelebihannya yang banyak disukai kaum muda khususnya di negara INDONESIA, tahukah anda aplikasi auto like yang masih aktif dari tahun 2013 sampai 2015 saat ini? ternyata masih ada lho bahkan dari 100 like sampai 1000 like bisa kamu dapatkan dengan mudah, di Himzi.net, juga bisa di gunakan di opera mini dan UC WEB. Untuk panduan dan tutorial lengkapnya bisa kamu baca disini, 

1. Panduan Auto like Facebook

Langkah pertama buka Google dan ketikkan himzi.net, setelah masuk ke website nya atur pengaturan privacy di facebook-mu dahulu seperti di bawah ini contohnya :

Kalau Bahan Nya Sudah , Sekarang Lanjut Ke Persyaratan

Umur Anda harus di atas 18 tahun , kalau belum 18 tahun, Silahkan ganti dulu Tahun lahir Anda di facebook Menjadi 18 tahun +


Setelah di ganti , Sekarang ubah Semua Privasi Facebook Anda Di Pengaturan Kronologi Disini Ubah Semua jadi PUBLIK


- Klik link Disini Kemudian Click Izinkan Pengikut

Silahkan ikuti Cara Penggunaan


  • -. Masuk Ke situs www.himzi.net




  • -. Setelah Masuk, Nanti Anda Akan di suruh Masukan Acces Token facebook Anda




  • - Kalau Anda Tidak Ngerti Apa Itu AccessToken , Coba Anda Click Disini


  • -. Untuk Penggunaan Pertama Kali , Akan Muncul Permintaan Izin dari Aplikasi Developers (Htc Sense). Klik Izinkan / Pasang Semua Persetujuan Aplikasi, sehingga pengambilan token atau access ID dinyatakan sukses.

    Screenshoot

    Auto Like Facebook Terbaru 2015 dan Panduan

    2. Kembali ke Home Auto like 

     Jika kamu sudah mengambil token dan sudah di copy, silahkan kembali ke home website himzi, disitu akan ada tulisan INPUT ACCES TOKEN, dan silahkan masukkan kode yang sudah di copy tadi ke situ. Jika sukses anda akan melihat semua status anda disana seperti ini :

    Auto Like Facebook Terbaru 2015 dan Panduan
    Jika sudah sama seperti gambar di atas, silahkan klik send Likes. dan lihat ke profil anda berapa yang menykai status anda. semoga bermanfaat tentang Auto Like Facebook Terbaru 2015 dan Panduan menggunakan opera mini, UC Browser, PC/Laptop.

    Auto Like Facebook Terbaru 2015 dan Panduan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim
    Diberdayakan oleh Blogger.