apa itu, menjelaskan suatu hal hal yang menjadi pertanyaan rumit atau mudah, di bahas di A.I.A

Jumat, 05 Desember 2014

Subhanallah Bocah 9 Tahun Menjadi Imam Shalat Jumat

Subhanallah Bocah 9 Tahun Menjadi Imam Shalat Jumat - Karunia dari sang Maha pencipta memang sangat luar biasa, sehingga anak kecil yang masih lugu ini bisa berkhutbah di hadapan banyak orang, di umurnya yang masih labil dia sudah bisa menghafal AL-QUR'AN 30 Juz, Subhanallah hebat sekali, Anas menjadi imam shalat jumat di tengah Kota Yordania.
meski ia masih sangat muda, ternyata Anas sudah sangat pintar dalam urusan agama Islam. Pasalnya, Anas sudah menghafal seluruh isi kitab suci Alquran dalam beberapa tahun ini.
Subhanallah Bocah 9 Tahun Menjadi Imam Shalat Jumat

Anas dibolehkan menjadi imam dalam ibadah salat Jumat oleh Otoritas Islam di Kerajaan Yordania, di hadapan ratusan umat Islam yang hadir di Masjid Al Ibrahimi. Dengan penuh khidmat, mereka mendengarkan sang khatib cilik berkhotbah.
Anas tidak pernah lupa bersyukur kepada Allah atas karunia-Nya, sehingga ia bisa menghafal Alquran. "Allah menganugerahi saya hadiah menghafal kitab suci Alquran," ujar Anas.
"Ini adalah hadiah dan sebuah tanggung jawab, saya berdoa kepada Allah untuk menolong saya menjaganya," tambahnya.
Selayaknya anak-anak, meskipun ia sibuk menghafal Alquran dan membaca buku-buku tentang syariah. Dalam kesehariannya, Anas juga senang bermain dengan teman-teman sebayanya. 

Subhanallah Bocah 9 Tahun Menjadi Imam Shalat Jumat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blog rbf
Diberdayakan oleh Blogger.