apa itu, menjelaskan suatu hal hal yang menjadi pertanyaan rumit atau mudah, di bahas di A.I.A

Selasa, 21 Oktober 2014

Tips Agar di Sukai Banyak Orang

Dari beberapa artikel yang saya buat tentang gadget dan busines, disini adanya perbedaan yang derastis tentang gaya hidup seseorang agar banyak di sukai orang lain. Mungkin setiap orang punya rahasianya masing-masing agar banyak di sukai, tapi inilah faktanya sikap inilah yang banyak di cintai orang lain dan masyarakat. Oke jika kamu berfikiran wah perasaan sikap saya sudah baik deh ya. Euist tidak sampai disitu juga, setiap manusia harus bisa 

     
Tips Agar di Sukai Banyak Orang
Mempertimbangkan masukkan dan kritik orang lain, jadikan kritikan itu untuk kemajuan dirimu, jangan jadikan kritikan sebagai saran saja. Belajarlah dari ilmu alam, pelajari seluk beluk dunia ini dari makhluk hisup yang paling kecil hingga yang paling besar, dan ambil sisi positifnya. Maaf bukan artinya saya sok pintar atau saya banyak pengalaman kesana kemari, tapi tips ini lah yang menjadi sumber seseorang banyak disukai orang. mari kita simak di bawah ini apa saja sih biar banyak yang suka sama kita?
  1. Rendah diri
    Sikap inilah menjadi pondasi untuk kita, agar setiap orang yang baru kenal dan dekat dengan kita tidak menjauhi, justru mereka akan lebih bersahabat karena kita punya sikap rendah diri
  2. No Komen
    Artinya tidak selalu berkomentar tentang gaya hidup orang, jangan banyak bicara maksudnya tidak ngatur-ngatur hidup orang, belajar diam, dan lebih baik diam.
  3. Cuek
    Maksudnya menghiraukan masalah kecil tanpa menjadi beban dan fikiran,
  4. Kuat Mental
    Setiap tingkah laku dan perkataan manusia pasti bisa melukai dan menyinggung orang lain, namun kita jangan down dan patah semangat karena ini adalah ujian untuk kedewasaan kita.
  5. Ngobrol Dengan Orang Lebih Tua
    Apakah ini berpengaruh? ya jelas karena di simpulkan dari beberapa pemikiran orang tua jaman dulu, kalo kamu sharing dengan teman tidak akan ada penyampaian ilmu , tapi kalau kamu cerita tentang dirimu pada orang yang lebih tua, atau bisa disebut kakek dan sepuh. Mereka akan memberikan sedikit pengalamannya untuk anda, jadi jangan main sama yang seumuran terus ya.
  6. Humoris
    Sikap ini memang menjadi primadona bagi kita semua, hampir 70% orang indonesia menyukai pria/wanita yang tidak terlalu cuek tapi humoris, dengan sikap ini kamu akan disenangi orang lain karena mereka yang dekat dengan kamu akan merasa nyaman dan tidak sepi saat bertemu selalu terhibur.

Tips Agar di Sukai Banyak Orang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blog rbf
Diberdayakan oleh Blogger.