apa itu, menjelaskan suatu hal hal yang menjadi pertanyaan rumit atau mudah, di bahas di A.I.A

Sabtu, 25 Oktober 2014

Cara Ampuh Membuat Pacar Makin Sayang dan Nyaman

Cara membuat pacar makin sayang ketika menjalani sebuah hubungan cinta, penting dilakukan untuk membuat hubungan cinta tersebut tetap membara. Adakalanya sedikit rasa bosan melanda pada sebuah hubungan, padahal tidak sedang terjadi apa-apa pada hubungan tersebut. Rasa bosan akan membuat hubungan menjadi lebih renggang dan rentan terjadi permasalahan, untuk itu diperlukan cara menjaga hubungan dengan pacar agar tetap langgeng.

Cara Membuat Pacar Makin Sayang

Cara membuat pacar makin sayang biasanya hanya dilakukan saat awal menjalani hubungan namun hal tersebut seharusnya dilakukan seterusnya untuk membuat hubungan tetap berjalan dengan baik. Berikut ini beberapa cara membuat pacar kangen dan bahagia, yaitu :
cara membuat pacar makin sayang
1. Panggilan sayang
Panggilan sayang untuk pacar tidak hanya sekedar cara memanggil dengan kata yang spesial namun di dalamnya mengandung makna rasa sayang saat memanggil pasangan. Gunakan panggilan sayang yang unik agar lebih terasa khusus bagi anda berdua.
2. Kejutan Tak Terduga
Kejutan kecil tidak hanya diberikan sebagai kado valentine spesial saja namun pada saat-saat tertentu kejutan yang tidak disangka-sangka akan terasa lebih indah. Misalnya, kejutan makan malam romantis ketika pasangan naik jabatan atau memberikan karangan bunga untuk hadiah kelulusan.
3. Memberikan Pujian
Ketika seorang pasangan sedang berusaha membuat pacar bahagia, misalnya membuatkan tidak ada salahnya untuk memberikan pujian untuk hasil kue. Meskipun terkesan sederhana namun, penghargaan sekecil apapun yang diberikan oleh pacar, akan sangat berarti.
4. Bersikap romantis
Bagi pasangan yang mungkin tidak bisa bersikap romantis, ada baiknya untuk sedikit belajar bersikap romantis. Sedikit sentuhan romantis seperti mengirimkan pesan singkat dengan kata-kata romantis atau menonton film romantis bersama adalah cara membuat pacar bahagia yang tidak terlupakan.
5. Memberikan Pengertian
Memberikan waktu luang, kesempatan kepada pasangan. Misalnya pada malam minggu, berikan sesekali waktu pasangan untuk keluar bersama dengan teman-temannya. Cobalah untuk tidak mengganggu waktunya saat bersama dengan teman-teman. Hal ini tentu saja akan membuat anda dihargai pula, dengan tidak menyalahgunakan kepercayaan.
6. Mengenalkan pasangan pada orang terdekat
Memperkenalkan pasangan dengan orang-orang pada lingkungan terdekat seperti keluarga atau sahabat, akan membuat pasangan sangat dihargai oleh Anda, sebagai sosok wanita yang ada dalam kehidupannya. Dari sana, kita bisa melihat apakah dialah cinta sejati anda, yang selama ini didambakan.
7. Bersikaplah Humnoris
8. Gombal Jangan Berlebihan

Tips Membuat Hubungan Pacaran Bahagia

Membuat pacar bahagia dalam hubungan percintaan, memang tidak semudah membaca cara membuat pacar makin sayang seperti di atas. Bagaimanapun menyatukan dua kepribadian diperlukan komitmen untuk membuatnya tetap langgeng. Berikut ini beberapa tips membuat hubungan pacaran bahagia :
  • Bersikap jujur dan terbuka kepada pasangan
  • Menjaga hubungan baik dengan orang-orang terdekat
  • Memelihara komunikasi agar terjalin dengan baik
  • Memuat hubungan senyaman mungkin untuk berdua

Cara Ampuh Membuat Pacar Makin Sayang dan Nyaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blog rbf
Diberdayakan oleh Blogger.