apa itu, menjelaskan suatu hal hal yang menjadi pertanyaan rumit atau mudah, di bahas di A.I.A

Senin, 29 September 2014

DP BBM Kangen Pacar Terbaru

Display picture (DP) atau gambar bbm kini semakin marak di share, banyak sekali yang menggunakan gambar yang unik untuk mengungkapkan perasaan isi hati seseorang, juga yang paling di cari adalah sensasinya. Kenapa? karena kontak bbm akan sepi kalo tidak ada yang komentar. oke langsung saja ke mbali pada judul di atas. Simak baik-baik gambar kangen buat pacar.
  • bila anda nanya mana yg lebih mutlak untuk aku, hidupku atau hidupmu, saya akan jawab hidupku. eits,  janganlah marah dulu,  dikarenakan kamulah hidupku. saya dulu jatuhkan setetes air mata diselat sunda. di hari saya dapat menemukannya lagi, tersebut waktunya saya berhenti mencintaimu.
  • bila anda nanya berapakah kali anda datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, gak pergi2 sih !
  • skarang saya gendutan tidak sih ? ,  sepertinya iya deh,, tau tidak knapa ? s0alnya... kmu telah mengembangkan cinta yg banyak di hati saya...
  • bila waktu bisa berenti mengalir,  saya mengharapkan itu waktu kita tengah bahagia,  bila waktu mesti mengalir pergi,  saya mengharapkan anda gak kan ngelupain saya,  didalam sayur ada kaldu , relung hatiku tersirat rindu, bukan hanya maksudku tuk katakan i miss you, maupun katakan i love you,  aa hanya akan bilang, sebelum saat tidur pipis dulu
  • bila anda nanya mana yg lebih mutlak untuk aku, hidupku atau hidupmu, saya akan jawab hidupku., eits, janganlah marah dulu, dikarenakan kamulah hidupku, saya dulu jatuhkan setetes air mata di selat sunda, di hari saya dapat menemukannya lagi, tersebut waktunya saya berhenti mencintaimu.
  • bila anda nanya berapakah kali anda datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, gak pergi2 sih !, skarang saya gendutan tidak sih , sepertinya iya deh, tau tidak knapa ? , s0alnya... kmu telah mengembangkan cinta yg banyak di hati saya.

Gambar Kangen Untuk si Pacar

DP BBM Kangen Pacar Terbaru










DP BBM Kangen Pacar Terbaru

Jika kamu suka dengan gambar di atas yang berjudul DP BBM Kangen Pacar, like dan bagikanpostingan ini di sosial media yang anda suka. semoga DP di atas bisa menjadi wawasan untuk anda agar lebih maju lagi menjalani sebuah arti hidup ini. baca juga disini DP BBM Bergerak lucu - DP BBM Bahasa Sunda Lucu.

DP BBM Kangen Pacar Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blog rbf
Diberdayakan oleh Blogger.