apa itu, menjelaskan suatu hal hal yang menjadi pertanyaan rumit atau mudah, di bahas di A.I.A

Senin, 15 September 2014

Cara Setting Spasi dan Enter Pada Android Lenovo

Cara Setting Spasi dan Enter Pada Android Lenovo - Sebagian dari teman-teman anda mungkin ada yang belum mengerti cara mengatur settingan koreksi ejaan dan Tombol Enter tidak ada di Android china seperti HP Lenovo. Saat pertama saya membeli hp ini kenapa ya kok spasi itu menjadi otomatis, tak perlu di pencet sudah menjadi spasi dengan sendirinya saat kita mengetik satu kata? Pertama saya bingung, apakah HP yang saya beli ini barang riject atau memang dari pabriknya sudah begini settingan sms nys.

Ternyata saat saya coba utak atik akhirnya saya temukan solusinya di Pengaturan GO Keyboard pada Android. Terus masalah yang kedua yaitu saat saya mencari tombol enter kok malah jadi tombol smile di keyboard? nah dari situ kebetulan teman saya hpnya sama Android lenovo juga, setelah di tanya eh ternyata sama saja, itu harus kita setting lagi begitu kata-nya.

Cara Menyetting Spasi agar tidak menjadi otomatis di Lenovo

Pertama buka hp anda dahulu lalu ke menu utama >> cari GO Keyboard >> Setelah ituCari tulisan Inpu setting yang bergambar pensil >> setelah di klik cari Display suggestion >> nah tekan disitu sampai menjadi off. Selesai

Disini saya jelaskan kendala kedua untuk HP nya masih baru-baru nih ya biar pada tau semua, cara setting enter di keyboard lenovo. oke langsung saja saya jelaskan di bawah ini caranya.

Cara Menyetting Smile Agar Menjadi tombol enter di Lenovo

Pertama sama juga ikuti langkah di atas, masuk ke GO Keyboard >> lalu cari Advan setting di bawah >> setelah itu scroll kebawah lagi cari Smile key setting !
Bila sudah ketemu ganti smile dengan tombol enter. Selesai mudah bukan??

Bila kurang faham saya terangin lagi nih
Caranya :
  1. Setting - language and keyboard - keyboard setting
  2. Hapus Default input
  3. Centang Multiling Keyboard
  4. Sekarang bisa dicoba untuk membuat pesan baru.
Berikut beberapa screenshootnya :
Dengan pencet atau tahan di keyboard yang ditandai lingkaran di bawah ini, maka keyboard akan memunculkan fitur-fitur lain di Multilingkeyboad.


Screenshoot sebelum di setting
 
Cara Setting Spasi dan Enter Pada Android Lenovo


Di bawah ini screenshoot setelah di setting menjadikan smile jadi enter.

Cara Setting Spasi dan Enter Pada Android Lenovo

Bila kurang jelas silahkan dilihat gambarnya di atas, semoga bisa bermanfaat artikel tentang Cara Setting Spasi dan Enter Pada Android Lenovo. Baca juga disini Cara root android.

Cara Setting Spasi dan Enter Pada Android Lenovo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blog rbf
Diberdayakan oleh Blogger.