apa itu, menjelaskan suatu hal hal yang menjadi pertanyaan rumit atau mudah, di bahas di A.I.A

Sabtu, 27 September 2014

Cara Berbisnis Sampingan Untuk Anak Sekolah

Ide Bisnis Sampingan Untuk Anak Sekolah | Dengan belajar hidup mandiri kalian akan tahu betapa pahit dan manisnya seorang orang tua memperjuangkan anak kesayangannya untuk bisa sekolah, bagaimana cara mendapatkan uang bagi kalian yang sedang sekolah? sebetulnya cukup mudah, banyak ide yang terlintas dari fikiran saya untuk di tuangkan kepada kalian agar ide saya ini bisa bermanfaat.

Cara Berbisnis Sampingan Untuk Anak SekolahBagaimana cara kerjanya cari uang sambil belajar di sekolah? gimana sih cari uang sampingan biar gak nyusahin orang tua? semuanya perlu proses, asalkan ada kemauan dan kamu punya tekad yang kuat untuk belajar berbisnis tentunya bisa di wujudkan. Saya sendiri pernah  menjalankan bisnis di sekolah tapi semuanya tak semudah apa yang kalian fikirkan, pasti setiap usaha yang di awali tanpa pengalam akan menemukan kegagalan. Oke gan langsung saja biar gak penasaran disini saya berbagi idenya saja.

1. Buat Les Privat
Cara ini tentunya hallal untuk dijalankan, buat kalian yang suka belajar dan sudah mahil dalam sebuah pelajaran, misalnya kamu lihai dalam pelajaran MTK (Matematika), nahh ajarkan teman sekelasmu dengan mempromosikan diri anda untuk mengajar di rumahnya. atau cara yang lebih mudahnya promosikan diri pada adik kelasmu. tentunya pelajaran adik kelas lebih mudah dan sudah anda ketahui.

2. Kerjakan PR Teman
Cara yang satu ini tentunya melanggar hukum tata tertib sekolah, gimana Anak indonesia mau pintar kalo pelajaran saja di kerjakan orang lain?ya inilah salah satu penyakit pemuda di Negara ini. Oke teman pertama kamu harus menguasai pelajaran tertentu biar di percaya sama teman kamu bahwa kamu seseorang yang pintas, setelah itu berikan tawaran pada teman untuk kamu kerjakan PR nya, tentunya dengan harga anak sekolah murah meriah.

3. Jual Pulsa di Sekolah
Nahh cara ini cukup banyak sekali dilakukan para pelajar sekarang ini, pertama bisa membantu orang lain yang gak punya pulsa. terus guru-guru juga akan mencari kamu di saat mereka membutuhkan pulsa. gunakan cara di atas untuk mendapatkan modal menjual pulsa, ingaat !! jangan minta terus, katanya mau belajar mandiri.

4. Jadi Reseller
Apa itu reseller? Reseller bisa di artikan menjual suatu barang tertentu dengan harga yang di naikkan oleh kita dan kita dapatkan untungnya, maksudnya kita jual barang orang lain misalnya sepatu dari toko yang menawarkan kerja Reseller atau bisa kalian tawarkan sendiri. harga dari sana misalnya 1 sepatu adalah 70 ribu, nah kita jual pada orang lain seharga 90 ribu. Saya sarankan menaikkan harga jangan terlalu mahal, buatsi pembeli puas dulu atas hasil jual kalian.

5. Jualan Makanan Ringan
Pernah saat saya sekolah salah satu teman saya seorang wanita bernama Siti Solihat, dia menjual pisang coklat setiap pagi hari. saya perhatikan banyak sekali para pembelinya di kelas, ternyata ini bisa anda jadikan ide untuk berbisnis di kelas. tapi ingat ! jaga-jaga kalo ada guru, takutnya dilarang kalo lagi pelajaran berlangsung kamu masih berjualan.

6. Bisnis Online
Inilah bisnis online yang sedang kini marak dibicarakan di dunia maya, dari anak sekolah sampai lanjut usia banyak yang bekerja disini, bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari internet? caranya cukup mudah sekali, baca selengkapnya disini cara mendapatkan uang di Internet dengan mudah.

Cara Berbisnis Sampingan Untuk Anak Sekolah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blog rbf
Diberdayakan oleh Blogger.