apa itu, menjelaskan suatu hal hal yang menjadi pertanyaan rumit atau mudah, di bahas di A.I.A

Minggu, 24 Agustus 2014

Cara Install BBM Di Nokia Windows Phone

Cara Install BBM Di Nokia Windows Phone - Sudah pada tahu kan jika aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) kini sudah resmi menjadi aplikasi chatting untuk platform Windows Phone ? Ya, setelah sebelumnya sukses mendarat pada platform Android dan iOS, BBM yang semula merupakan aplikasi chatting bawaan BlackBerry kini mencoba melebarkan sayapnya dengan meluncurkan BBM untuk smartphone berbasis Windows Phone.
Nah, Aplikasi BBM untuk Windows Phone ini pasti sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar yang tidak sabar ingin segera mencobanya. Namun tahukah anda bahwa ternyata proses penginstallan BBM di hp windows phone tidak semudah BBM di Android dan iPhone ? Maklum saja, ternyata aplikasi BBM yang kini sudah tersedia untuk platform windows phone masih berstatus aplikasi beta.
cara install bbm di windows phone
Panduan Install BBM Di Windows Phone

Bagaimana Cara Install Aplikasi BBM di Windows Phone ?

Bagi pengguna smartphone dengan sistem operasi berbasis windows phone seperti Nokia Lumia dan sejenisnya yang masih bingung untuk menginstall aplikasi BBM ini, berikut adalah tutorial lengkap untuk menginstall BBM.
Sebelum menginstall aplikasi BBM untuk windows phone, penuhi beberapa persyaratan dibawah ini :
-Contacts
-Phone identity
-Owner identity
-Video and still capture
-Location services
-Maps
-Music library
-Photos library
-Media playback
-Microphone
-Data services
-Phone dialer
-Push notification service
-Movement and directional sensor
-VOIP calling
-Web browser component.
Setidaknya aplikasi-aplikasi diatas sudah tersedia di Ponsel anda.
Selanjutnya, agar aplikasi BBM dapat berjalan dengan tampilan sempurnya, ponsel anda harus memiliki resolusi HD720P (720×1280) / WXGA (768×1280) / WVGA (480×800).
Sistem operasi yang dibutuhkan :
Jika tiga persyaratan diatas telah terpenuhi, sekarang silahkan download aplikasi bbm for windows phone pada link berikut :
(Copy & Paste link dibawah pada jendela tab baru di browser ponsel anda) http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/bbm-beta/fc09e558-44e5-489c-a1b2-dc96c1b761fa
Selanjutnya anda tinggal klik “Install” lalu tunggu hingga proses penginstallan selesai dan aplikasi BBM sudah siap untuk anda jalankan.
Ternyata cukup mudah kan Cara Install BBM Di Windows Phone. Jangan lupa share dan berikan ilmu ini pada teman-teman anda, semoga bisa bermanfaat.

Cara Install BBM Di Nokia Windows Phone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blog rbf
Diberdayakan oleh Blogger.