apa itu, menjelaskan suatu hal hal yang menjadi pertanyaan rumit atau mudah, di bahas di A.I.A

Senin, 24 Maret 2014

Tips memindahkan kontak BBM dari Blackberry Lama ke Blackberry Baru

Cara memindahkan kontak BBM dari Blackberry Lama ke Blackberry Baru
Tips memindahkan kontak BBM dari Blackberry Lama ke Blackberry Baru - Cara ini merupakan pengetahuan dasar penggunan BalackBerry. Namun terkadang kebanyakan dari kita masih bingung dan lupa bagaimana cara memindahkan kontak BlackBerry Mesenger (BBM) Blackberry lama ke Blackberry baru. Pengalaman setelah membeli BlackBerry baru yang menginvite ulang semua kontak BBM di BB lamanya, Tidak terbayang kan betapa repotnya.
Dibawah ini merupakan tips yang lebih sederhana.
1. Masuk ke Aplikasi BBM di Blackberry yang lama,
2. Tekan icon tombol Blackberry,
3. Pilih Option,
4. Pilih Back Up.

Ada 2 cara untuk memback up file Blackberry.
Yang pertama Back Up Files Remotely yaitu dengan registrasi dan sinkronisasi ke email akun blackberry.
Yang kedua Back Up Files Locally yaitu dengan menyimpan di kartu memori.
Namun disini cara memindahkan kontak BBM dari BlackBerry lama ke BlackBerry baru disarankan melakukan Back Up dengan kedua cara diatas. Kalau dirasa agak ribet, itu sebanding dengan Pertimbangan jika back up gadget Blackberry anda hilang maka back up di akun email masih ada.
Baiklah kita kembali ke topik pemilik artikel ini. Setelah file di Blackberry lama di Back Up, kemudian kita pindahkan ke Blackberry yang kita beli baru.
- Aktifkan layanan data nirkabel (BIS) di blackberry baru.
- Masuk ke Aplikasi BBM anda,
- Tekan tombol Menu
- Pilih Restore.
Akan ada 2 pilihan yang muncul, yaitu Restore menggunakan email, dan Restore using a backup file dari divice. Untuk Restore menggunakan email, cukup pilih email yang sebelumnya digunakan dalam proses backup di blackberry lama. Sedangkan untuk Restore menggunakan backup file dari device, hanya memasukkan kartu memori ke dalam blackberry baru.
Sebagai informasi, kecepatan proses pemindahan kontak BBM tergantung juga pada speed koneksi data operator yang digunakan BIS Blackberry anda, dan juga banyaknya kontak yang akan anda pindahkan.
Demikian Cara memindahkan kontak BBM dari Blackberry Lama ke Blackberry Baru Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk anda.

Tips memindahkan kontak BBM dari Blackberry Lama ke Blackberry Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blog rbf
Diberdayakan oleh Blogger.